News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Pali Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional kepada Pendamping PKH dan TKSK

Bupati Pali Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional kepada Pendamping PKH dan TKSK


 SRIWIJAYANEWS.COM | Pali , - Untuk mengapresiasi terhadap kinerja pendamping PKH dan TKSK, Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM menyalurkan bantuan kendaraan operasional berupa kendaraan roda dua serta laptop. 


Pemberian bantuan tersebut dilakukan Bupati PALI Heri Amalindo secara langsung di halaman Kantor Bupati PALI Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Senin 22 Juli 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri kepala Dinas Sosial kabupaten PALI Laily Wigati serta sejumlah kepala OPD dan Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI. 


'Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten PALI terhadap peningkatan kinerja Pendamping PKH dan TKSK yang telah mendata dan melaporkan setiap permasalahan sosial di tengah-tengah masyarakat," ujanjar bupati 


Dengan adanya bantuan tersebut, Bupati berpesan agar dirawat dengan baik supaya nantinya pemberian tersebut bisa awet dan lancar dalam melaksanakan tugas dilapangan. 


"Tolong dijaga dan dirawat, karena kendaraan ini untuk operasional pendamping PKH dan TKSK bukan untuk kami. Dan sebagai tambahan untuk memperlancar operasional, kami juga akan memberikan dana operasional untuk pengisian BBM sebesar Rp500 ribu per bulan," imbuh Bupati Heri Amalindo yang saat ini digadang-gadang bakal maju sebagai calon Gubernur Sumsel.


Kita berikan bantuan ini bersumber dari anggaran Dinsos kabupaten PALI tahun anggaran 2024. Tujuannya mendukung pelaksanaan program bantuan sosial serta sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pendamping PKH dan TKSK serta bisa mendorong kinerja mereka untuk lebih aktif lagi dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar