News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asisten 3 Prabumulih : Sebagai Relawan PMR harus Siap ditugaskan dalam Kondisi Apapun

Asisten 3 Prabumulih : Sebagai Relawan PMR harus Siap ditugaskan dalam Kondisi Apapun

 


SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih, Asisten Administrasi Umum Setda Prabumulih Drs. Amilton Hadiri Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan Pertama Tingkat Madya Se - Kota Prabumulih. Bertempat di Aula RSUD Kota Prabumulih. Sabtu 27 Juli 2024.


Dalam sambutannya, Amilton berkata Pelatihan Pertolongan Pertama untuk PMR (Palang Merah Remaja) Tingkat Madya adalah sebuah momentum yang baik bahwa relawan PMI siap untuk ditugaskan dalam kondisi apapun dalam kapasitasnya sebagai relawan kemanusian perlu memiliki sill untuk melakukan pertolongan pertama sesuai prosedur. 


Dan juga skill kemampuan tersebut perlu diberikan pelatihan yang sesuai, disamping kegiatan donor darah yang biasa PMI lakukan. Perlu kesiapsiagaan yang optimal dari tingkat PMI kota sampai ke kecamatan dan upaya terpadu dengan para stakeholder lainnya, seperti BPBD, Dinkes, Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial. 


Selamat melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan Pertama PMR Tingkat Madya Se-Kota Prabumulih, Semoga ilmu yang disampaikan oleh para narasumber dapat bermanfaat dan bisa diterapkan di masyarakat jika membutuhkan pertolongan pertama. Tutupnya. 


Turut hadir Kasat Binmas Polres Prabumulih, Ketua PMI Ibu Hj.Ir. Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua Ibu Hj. Reni Indayani, SKM, Kepala BPBD, Dinkes, Diskominfo, Kepala Sekolah SMP Se-Kota Prabumulih, Pembina PMR, dan anggota PMR Tingkat Madya Se-Kota Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar