News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Talang Bulang Sangat Terbantu, Adanya Pembagunan Gedung Pertemuan

Warga Talang Bulang Sangat Terbantu, Adanya Pembagunan Gedung Pertemuan


SRIWIJAYANEWS | - Peningkatan kualitas hidup masyarakat di Desanya terus berkembang dengan baik, Pemerintah Desa Talang Bulang (PEMDES), Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ), mengalokasikan Dana Desa ( DD). Tahap awal tahun 2024 ini dengan membangun Gedung pertemuan untuk kepentingan bagi warganya yang sangat membutuhkan.


Menriadi, Selaku  Kepala Desa Talang Bulang  menjelaskan kepada awak media  bahwa gedung pertemuan ini adalah multifungsi.


“Gedung ini bisa dipakai untuk berbagai kegiatan desa dan masyarakat, seperti acara hajatan atau resepsi pernikahan, kehitanan dan lain-lain.


Tempat yang luas bisa di gunakan di  gedung ini,” kata kepala desa  kepada sejumblah  awak media Online, dan cetak   pada Jum'at sore ( 07-06-2024 ). 



Menriadi juga menjelaskan, sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat,  maka   dalam pembangunan Gedung Pertemuan ini  telah dibutuhkan tenaga lokal terangnya.


Sementara itu Patimin  ( 70 ).  selaku tokoh masyarakat dusun 6.Desa Talang Bulang mengucapkan terimakasih   Kepada Kepala  Desa  yang telah merealisasikan dan menyelesaikan  pembangunan Gedung Pertemuan ini dengan standar Pembagunan dan sesuai apa yang  diharapkan Masyarakat.


Gedung ini sangat berfungsi dan bermanfaat untuk berbagai acara, kehitanan, resepsi  pernikahan,  dan acara Desa.


Di tambah Patimin, kalau ada warga kami mau Acara syukuran atau pernikahan kami tidak terlalu repot lagi dan tidak mengeluarkan biaya sewa tenda atau panggung, karena kami  sangat  terbantu oleh  Pemdes  paparnya.


Bukan itu saja, Di tempat yang sama Sugino, Warga talang Bulang juga mengucapkan rasa syukur dan ribuan terimakasih dan Apresiasi kepada Kepala Desa, yang telah membangun gedung pertemuan yang sangat kokoh dan sangat indah ini pungkasnya. ( Rian  ) 






 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar