News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kompetensi, PPK Penukal Utara Gelar Bimtek bagi PPS di Pilkada 2024

Tingkatkan Kompetensi, PPK Penukal Utara Gelar Bimtek bagi PPS di Pilkada 2024


SRIWIJAYANEWS | PALI.- Dalam rangka meningkatkan kompetensi para PPS di Kecamatan Penukal Utara dalam menghadapi Pilkada 2024,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penukal Utara menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Minggu, (2/6/2024) di Gedung Serbaguna Kecamatan Penukal Utara.

 Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota PPK ,Didit Ardiansyah yang membawahi Divisi Hukum dan Pengawasan, Arjuna yang mengurus Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Sudianto dari Divisi Data dan Informasi, serta Zaenal dari Divisi Teknis. Selain itu, staf dari KPU Kabupaten PALI juga hadir.


Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE, melalui Ketua PPK Penukal Utara, Eko Marhen, menegaskan sesungguhnya Bimtek tersebut merupakan instruksi dari KPU Kabupaten PALI.

" Semoga Bimtek ini mampu meningkatkan kompetensi para Ketua dan Anggota PPS se Penukal Utara dalam melaksanakan semua tahapan Pilkada 2024," harapnya.


Dalam Bimtek ini, para anggota PPK berkesempatan menyampaikan berbagai materi penguatan kepada para PPS yang nantinya dapat diaplikasikan dengan baik oleh para PPS.

"Kami juga minta kepada para PPS untuk selalu bekerjasama, berkomunikasi, berkoordinasi, serta berkolaborasi dalam semua tahapan Pilkada 2024.

Tidak hanya fokus pada pelatihan teknis, Eko juga mengajak masyarakat Penukal Utara untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024.

" Jangan lupq masyarakat Penukal Utara untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 ini," himbaunya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar