News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim pemenangan,Dan Relawan HEPI Terbentuk ,Siap Untuk Menangkan Pilkada Pagaralam 2024/ 2029

Tim pemenangan,Dan Relawan HEPI Terbentuk ,Siap Untuk Menangkan Pilkada Pagaralam 2024/ 2029

 


SRIWIJAYA NEWS |  Hari ini rabu 18 juni 2024 bertempat di rumah makan Mispala pagaragung kota Pagaralam pasangan HEPI.( Hepy Efsi ) terbentuk.


Pantauan awak media dilapanganTim pemenangan dan relawan pasangan ini sudah dibentuk dilima kecamatan dan tiga puluh lima kelurahan dan ditingkat RT dan RW di Kota Pagaralam.

Berdasarkan laporan dari Sekretaris Tim pemenangan kota,  pasangam HEPI.DR Edi jancik M.kom. melaporkan bahwa tim pemenangan Hj Hepy Safriani dan Efsi sudah terpenuhi,Struktur sudah terbentuk di kota pagaralam termasuk beberapa relawan seperti relawan basah kering bunda hepy ,relawan Efsi mania dan relawan srikandi Hepi.


" Intinya tim pemenangan siap untuk memenangkan pasangan HEPI dipilkada pagaralam 2024 mendatan," tegasnya.


Efsi calon Wakil Walikota Pagaralam yang hadir dalam undangan diskusi relawan pemenangan tersebut mengatakan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tim pemenangan dan relawan relawan yang sudah terbentuk baik ditingkat kecamatan ,kelurahan dan tingkat RT RW yang sudah terbentuk dan siap untuk berjuang memenangkan pasangan hepi untuk pilkada pagaralam 2024 mendatang.(Zal).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar