News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Simbolik Penyerahan Bantuan Hewan Qurban

Simbolik Penyerahan Bantuan Hewan Qurban


Poto : Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bapak. Shingo Nishiyama selaku Wakil Presiden Direktur PT TeL didamping oleh Bapak Ahamd Faisol Wakil Kepala Division of Corporate Affairs, dan perwakilan CSR TeLkepada warga sekitar di halaman Kantor Kades Desa Dalam, Kamis ( 13 Juni 2024 ).

SRIWIJAYANEWS | Sudah menjadi tradisi bagi PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT. TeL) setiap perayaan Idul Adha memberikan bantuan hewan Qurban kepada masyarakat sekitar pabrik melalui program CSR.


Bantuan hewan qurban atas nama perusahaan diberikan sebagai wujud syukur atas karunia Allah Subhanna wa ta’ala dan keinginan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar pabrik.

Di tahun 2024 ini, PT. TeL kembali serahkan bantuan hewan qurban untuk masyarakat di sekitar wilayah perusahaan menjelang Idul Adha 1445 Hijriyah. PT TeL menyerahkan bantuan sebanyak 43 ekor hewan qurban (13 sapi dan 30 kambing).


Hewan qurban diberikan ke 26 desa yang berada di 3 Kecamatan (Empat Petulai Dangku, Rambang Niru dan Belimbing), serta beberapa instansi lainnya.


Sebelum pemberian hewan Qurban, hewan-hewan tersebut sudah diperiksa dan bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku sehingga hewan Qurban yang diserahkan PT TeL aman dikonsumsi.


Selanjutnya bantuan hewan Qurban diserahkan secara simbolis di halaman Kantor Kades Desa Dalam, pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 oleh Bapak. Shingo Nishiyama selaku Wakil Presiden Direktur PT TeL didamping oleh Bapak Ahamd Faisol Wakil Kepala Division of Corporate Affairs, dan perwakilan CSR TeL. Selain itu para kepala Desa Dalam, Banuayu dan Gerinam turut hadir saat serah terima diakukan.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar