News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Kartika Yanti Pimpin Sidak di Pasar Pendopo

Sekda Kartika Yanti Pimpin Sidak di Pasar Pendopo


SRIWIJAYANEWS | Pali ,- Pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melaksanakan monitoring dan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah toko di Pasar Inpres Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (13/6/2024).


Sidak dipimpin langsung oleh Bupati PALI, H. Heri Amalindo yang diwakili oleh Sekda PALI, Kartika Yanti, SH MH, serta dihadiri oleh Asisten 2 Setda PALI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten PALI, baik dari Polri, TNI, Kejaksaan dan Asisten 2 Setda PALI. Tidak hanya itu, hadir juga sejumlah OPD.


 Sekda PALI, Kartika Yanti menerangkan  Sidak ini dalam rangka monitoring terhadap harga Bahan Pokok Penting (Bapokting) menjelang Hari Besar Islam yaitu Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024.


" Alhamdullilah harga dan stok bahan pokok seperti beras, gula, gandum dan minyak sayur masih stabil dan aman," ujarnya kepada Awak Media.


Namun lanjut Sekda, karena jenisnya terjadi perbedaan harga  pada bawang merah, bawang putih .Hal ini tentu tidak menjadi permasalahan lantaran tidak terjadi gejolak di masyarakat. 

" Hanya MinyakKita kosong dipasaran akan kita laporkan, Selain itu ketersediaan minyak curah dan minyak kemasan lainnya juga masih aman,"bebernya.


Sementara itu, Plt. kepala Disperindag Kabupaten PALI, Brisvo Diansyah melalui Kabid Perdagangan, Lilis Suryani mengungkapkan bahwa ada sejumlah komoditas yang mengalami kenaikan harga.

" Namun kenaikan harga untuk saat ini masih relatif stabil dan terjangkau," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar