News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako Prabumulih Dampingi Uskup Resmikan Paroki Gereja Katolik Santa Maria

Pj Wako Prabumulih Dampingi Uskup Resmikan Paroki Gereja Katolik Santa Maria


SRIWIJAYANEWS| Prabumulih,-- Pj Walikota Prabumulih menghadiri Peresmian Paroki Gereja Katolik Santa Maria Bunda Penolong Abadi , Kamis (27/6/24).


Hadir juga dalam kesempatan tersebut Pastur kepala RD Yunus Sirius Andrianto, Uskup Keuskupan Agung Palembang  , Mgr Yohanes Harun Yuwono serta ratusan jamaah Paroki Gereja Katolik Santa Maria.


Pastur kepala RD Yunus Sirius Andrianto menuturkan Kehadiran  umat katolik  di Prabumulih menjadi warna lain untuk  berkontribusi positif  demi kemajuan kota Prabumulih dengan hidup rukun  dan damai .

PJ Wako Prabumulih  Elman ST MM mengungkapkan Pemkot Prabumulih mendukung penuh dan mengapresiasi hadirnya  Paroki Gereja Katolik Santa Maria sebagai bukti kerukunan umat beragama.


" Alhamdulillah Prabumulih Aman damai dan sejuk. Memang membangun Prabumulih harus  kompak dan semua pihak mendukung agar Prabumulih tetap maju.Selamat semoga  Gereja Santa Maria ini bisa melayani umat dengan baik.," katanya.


Alusis Winarto Ketua Panitia peresmiam Paroki Gereja Katolik Santa Maria mengatakan Paroki wajib ada di tiap kota yang sekaligus pastur yang selalu siap melayani.


" Ibadah dilakukan pada hari Minggu mulai jam 7 pagi.semoga paroki ini mampu melayani umat dan membaur bersama masyarakat," katanya.


Lanjutnya, sebagai bagian dari Prabumulih, Kami tetap berkomitmen mengikuti peraturan yang ada dan siap terlibat dalam hal positip untuk kemajuan kota Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar