News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Sekda Prabumulih Terima Terima Bangub Bersifat Khusus dari Pj Gubernur Sumsel

Pj Sekda Prabumulih Terima Terima Bangub Bersifat Khusus dari Pj Gubernur Sumsel


SR
IWIJAYANEWS | Prabumulih --Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM diwakili Pj Sekda, Drs Aris Priadi menerima Bangub bersifat khusus di Griya Agung diserahkan Pj Gubernur, DR Drs Agus Fatoni MSi, Minggu.(23/06/24). 

  Bangub bersifat khusus  Pemprov Sumsel ini bertujuan mendukung pembangunan di Kota Nanas ini, terutama infrastruktur.


Pj Sekda, Drs Aris Priadi SH MSi menjelaskan,  Pemkot Prabumulih tahun ini menerima Bangub bersifat khusus, dalam rangka peningkatan infrastruktur. 

“ Bangub diserahkan  diserahkan Pak Pj Gubernur Sumsel secara simbolis kepada saya mewakili Pak Pj Wako,” ungkap Pj Sekda.

Lanjutnya, Bangub tersebut bakal diterima 2 OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih. Melalui Disperkim dan Dinas PUPR, guna pembangunan proyek fisik di Kota Nanas ini pada 2024.

“ Tahun ini ada tambahan anggaran pembangunan, khususnya proyek fisik. Tidak hanya mengandalkan APBD Prabumulih, tetapi kita dapat bantuan dari Pemprov Sumsel berupa Bangub bersifat khusus. Dan, memang secara rutin disalurkan,” bebernya.

Diakhir Pj Sekda tak lupa mengapresiasi   Pj Gubernur Sumsel telah menyampaikan, Bangub tersebut guna mendukung pembangunan di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. 

“Terimakasih Pj Gubernur .Bangub ini, jelas menambah pembangunan infrastruktur di Kota Migas ini,” tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar