News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penjualan Meningkat, ARD Sumbang Tiga Ekor Sapi Qurban di Hari Raya Idhul Adha 1445 H

Penjualan Meningkat, ARD Sumbang Tiga Ekor Sapi Qurban di Hari Raya Idhul Adha 1445 H


Sabtu 16 Juni 2024

Poto : Ahmad Riza Diswan ( ARD ) / Sriwijaya News 


Laporan Wartawan : Aditya

SRWIJAYANEWS  | Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024, menjadi berkah tersendiri bagi UD Kamar Daging Pelangi Rezeki H Samiri Umar Da'i  yang berada di Pasar PTM Prabumulih. 

Pasalnya , kios daging ini dikelola langsung  Anggota DPRD Terpilih Kota Prabumulih, Ahmad Riza Diswan ( ARD ) ini berhasil menjual sapi qurban sekitar 50 ekor asal lampung dengan harga bervariasi.

Ahmad Riza Diswan ( Wan Daging ) menjelaskan bahwa sapi yang dijual berasal dari peternakan di Lampung dan dirinya menawarkan kepada calon pembeli melalui media online.

" Jadi kita hanya menawarkan dengan mengirimkan video kepada calon pembeli,sepakat baru sapi dikirim. Alhamdulillah pembeli tidak kecewa, biasa beli satu jadi beli dua ekor sapi," terangnya.

Putra Alm H Samiri yang berjiwa sosial ini tak lupa menyampaikan rasa syukurnya karena penjualan tahun ini mengalami peningkatan lebih dari 100 persen.

" Alhamdulillah , tahun sebelumnya kita hanya mampu menjual sapi qurban sekitar 20 ekor. Namun tahun ini  meningkat menjadi 50 ekor sapi qurban dengan harga rata-rata harga sekitar Rp 21 juta," terang Ahmad Diswan kepada portal ini, Jumat (15/06/24).

Namun lanjut Politisi muda PPP Prabumulih ini, ada juga sapi yang terjual dengan harga lebih tinggi lantaran beratnya berbeda.

" Ada sapi seberat 690 Kg dengan harga Rp.50 juta dan ada yang berat hampir 1 ton sehari Rp 80 juta yang dibeli bos ikan giling Firman Prabu Bapak Tono," ujarnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, pria yang juga menjabat Ketua Angkatan Muda Kabah Kota Prabumulih ini memyumbangkan tiga ekor sapi qurban di Hari Raya Idhul Adha 1445 H untuk diberikan kepada warga sekitar kediamnya.

" Ya Alhamdulillah kita tahun ini menyumbang tiga ekor sapi qurban untuk di bagikan kepada saudara -saudara sekitar," tutupnya.







Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar