News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab PALI sebar 80 Ribu Ikan Baung di Sungai Waterdam Desa Raja

Pemkab PALI sebar 80 Ribu Ikan Baung di Sungai Waterdam Desa Raja


SRIWIJAYANEWS | Bupati PALI ir.H.Heri Amalindo,MM yang diwakilkan staf ahli  lakukan penaburan ikan Di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten PALI, salah satunya Kecamatan Penukal, Desa Raja Jaya.

Hal ini dilakukan sebagai langkah menjaga ekosistem di perairan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Selain Bupati PALI ir.H.Heri Amalindo,MM yang di wakili oleh staf ahli, hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perikanan Ali Sodikin, Kepala Desa Raja Jaya Supriyadi, Kecamatan Penukal Kab.PALI, dan undangan lainnya.


 Penaburan 80 ribu ikan baung di lakukan di sungai waterdam yang berada di Desa Raja Jaya, Kecamatan Penukal, Kab.PALI, Kamis (13/06/24).


Supriyadi selaku Kades Desa Raja Jaya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo,MM dan Dinas Perikanan Kab.PALI.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo,MM dan Dinas Perikanan Kab.PALI, yang telah memberi kami bantuan bibit ikan baung sebanyak 80.000," ungkapnya.

Supriyadi juga berharap agar masyarakat Kab.PALI khususnya masyarakat Desa Raja Jaya bisa menjaga serta memanfaatkan benih ikan ini menyadi salahsatu sumber pendapatan.

 " Kedepan akan terus dikembangkan agar lebih banyak lagi menimbulkan benih-benih baru, hingga bermanfaat bagi anak cucu kita dan ikut ikut menikmati hasil nya," terangnya.

" Semoga saja kedepan ini masyakat semakin sadar, betapa pentingnya menjaga ekosistem sungai, serta melestarikan ikan dengan cara tidak melakukan peracunan ikan-ikan di sungai" tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar