News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU bersama Organisasi Pers PALI Sepakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

KPU bersama Organisasi Pers PALI Sepakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

 


SRIWIJAYANEWS |PALI --Komisi Pemilihan Umum ( KPU) bersama seluruh organisasi pers yang   ada di kabupaten PALI sepakat untuk menyukseskan gelaran Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Bumi Serepat Serasan.


Hal itu diketahui dari kegiatan media gathering yang digelar oleh KPU Kabupaten PALI, di Gerai Sagarurung, Lembah Golf, Kelurahan Handayani Mulya, samping Sekretariat KPU kabupaten PALI, Kamis (6/6/2024).


Ketua KPU PALI, Sunario Didampingi Anggota KPU PALI, Abdul Rahman, Ipantri, Sulaiman dan Sekretaris KPU PALI, Salam,

Dari kegiatan tersebut, Ketua KPU PALI, Sunario, SE mengatakan bahwa peran media massa dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.


Apalagi lanjut Sunario, tahun 2024 berlangsung pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.


Media massa sedari dulu merupakan mitra kerja yang memiliki fungsi vital dalam setiap pelaksanaan Pemilu dan Pilkada. Sehingga pada Pilkada serentak tahun 2024 kami mengharapkan kerjasama semua media massa di Bumi Serepat Serasan," ungkapnya.


Terkait kerjasama yang bisa membawa dampak positif bagi perkembangan media massa di kabupaten PALI, Sunario pastikan akan melakukan kerjasama dengan berbagai pola kerjasama. Yaitu penerbitan advertorial dan iklan.


kerjasama itu akan digilir, serta akan dikoordinir oleh masing-masing ketua organisasi. Sehingga semua media massa khususnya wartawan di Kabupaten PALI bisa mendapat kerjasama itu," ungkapnya.


Kemudian terkait penagihan dan pelaporan pertanggungjawaban dipastikan sesuai dengan aturan yang berlaku. "Sehingga dapat dilakukan pemeriksaan oleh instansi yang berwenang, maka tidak menjadi temuan," ucapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar