News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua PWI Sumsel Ngantor di Prabumulih

Ketua PWI Sumsel Ngantor di Prabumulih


SRWIJAYANEWS | PRABUMULIH,  – Ketua PWI Sumsel, Kurniadi ST melakukan roadshow ke PWI Kabupaten/Kota. Salah satunya, PWI Prabumulih yang  Sekretariatnya terletak di Taman Prabujaya ,Prabumulih Timur.


Diungkapkan, Kuyung Kur, tujuannya selain silaturahmi juga memenuhi janjinya sebelum terpilih sebagai Ketua PWI Sumsel. Guna meningkatkan kesejahteraan anggota, dan juga SDM serta lainnya.


“Kita minta PWI Kabupaten/Kota aktif, salah satunya mengelar kegiatan. Seperti orientasi bagi wartawan dan UKW, dilakukan gratiskan. Tidak ada lagi, namanya bayar membayar,” ujar Mantan Ketua PWI Muba ini.


Aku Kuyung Kur, jalin komunikasi baik bersama pemerintah, perusahaan, perbankan, dan lainnya dalam rangka memperkuat link.


“Jadikan pemerintahan mitra, jangan bertentangan bersama Pemkot Prabumulih. Tugas kita adalah kontrol sosial, lakukan hal itu,” pesannya.


Kata dia, jaga kekompakan dan soliditas pengurus demi kemajuan PWI Sumsel dan khususnya PWI Prabumulih.


“Sebentar lagi, pemilihan Ketua PWI Prabumulih. Pilih pemimpin, punya kompetensi dan mumpuni guna memajukan PWI Prabumulih,” terang wartawan Sentral Pos.


Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi melalui Sekjen, Ronald Artas berterima kasih atas kunjungannya serta wejangan diberikan.


“Termasuk, wejangan diberikan pengurus PWI Prabumulih. Tentunya, masuk dan saran akan menjadi prioritas PWI Prabumulih dalam mengembangkan dan memajukan PWI Prabumulih,” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar