News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Babat Harumkan Nama Kabupaten PALI Melalui Torehan Penghargaan NLP

Kades Babat Harumkan Nama Kabupaten PALI Melalui Torehan Penghargaan NLP

 


SRIWIJAYANEWS | PALI --Kepala Desa Babat, Arie berhasil mengharumkan nama Kabupaten PALI dengan meraih penghargaan Non Litigation Peacemaker (NL.P) dalam acara Malam Anugerah Paralegal Justice Award tahun 2024 ,Sabtu (01/06/24).

Hal ini mengukuhkan bahwa Arie menjadi kades Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) pertama sekaligus satu-satunya peraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

 Tidak hanya meraih penghargaan NL.P ,Kades Babat ini juga dinobatkan  sebagai  salahsatu kades inovatif di Bumi Serepat Serasan ilini juga berhasil menjadi peserta Favorite ke-3 Regional 2, pilihan masyarakat.

Dengan capaian ini,  Arie mengaku merasa bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari kegiatan Paralegal Justice Award tahun 2024. Ini.

" Saya bangga dan merasa terhormat bisa menjadi salah satu peserta dari 300 Lurah / Kades terbaik se-Indonesia yang mengikuti giat Paralegal Justice Award 2024," terangnya,Minggu (02/06/24).

 Lanjut Arie,Sebelumnya ada 1.067 pendaftar se-Indonesia dan dirinya merupakan wakil pertama dan satu-satunya dari kabupaten PALI bersama dengan 12 orang kades/lurah di Sumatera Selatan yang terpilih  untuk mengikuti ajang Paralegal Academy yang diprakarsai BPHN Kemenkumham.e

" Penghargaan NL.P  ini suatu kebanggaan dan hal luar biasa dalam hidup saya,Piagam Penghargaan ini kangsung ditandatangani oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Semoga ilmunya bermanfaat untuk melayani masyarakat membantu mengatasi permasalahan di wilayah," harapnya.

Arie juga tak lupa mengapresiasi atas dukungan semua pihak dan masyarakat PALI yang telah memberikan doa dan votting .

" Terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat ,vkhususnya kecamatan abab yang sudah support dan mendoakan serta memberikan voting, mulai dari Bapak Bupati PALI, Dr. Ir. h. Heri Amalindo, MM dan jajaran, pemerintah kecamatan, sekolah, rekan-rekan Kepala Desa Se-kabupaten PALI, dan masyarakat Kabupaten PALI," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar