News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah, IWO Indonesia Pagar Alam Sambangi Rumah Berbagi di Kelurahan Kuripan Babas

Jumat Berkah, IWO Indonesia Pagar Alam Sambangi Rumah Berbagi di Kelurahan Kuripan Babas


SRIWIJAYANEWS | Pagar Alam -- Jumat Berkah sesuai jadwal setelah sholat Jumat DPD IWOI Kota Pagar Alam sambangi  rumah berbagi di Kelurahan Kuripan Babas Pagar Alam Utara.

 Kegiatan segenap Pengurus IWOI Pagar Alam ini  untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat islam berbagi antar sesamanya,  Jumat (05/06/24).


Selain itu,  kegiatan sosial ini sekaligus sebagai landasan program kerja untuk mengingatkan sesama  bahwasanya menempatkan niat sebagai  ikhtiar untuk saling membantu kepada sesama , terutama  anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan dari orang  yang ingin berbagi sedikit Rezki.


  Ustad Regal,    Pengurus Rumah  di kelurahan Kuripan Babas mengapresiasi kunjungan dan bantuan DPD IWOI Pagar Alam beserta jajaran 

" Terimakasih IWOI Pagar Alam atas silaturahmi dan keberkahan berupa sembako, Semoga IWOI Pagar Alam kian jaya dan diberikan rezeki berlimpah dan menjadi ladang ibadah di akhirat kelak,maaf  Pak Hairil yang sedang tugas keagamaan di luar ," katanya.


Dia berharap kedepan Iwoi kian jljaya dan menjadi jurnalis terpercaya dan senantiasa menjaga tali silaturahmi  dan saling menjaga kekompakan dalam bekerja agar selalu memberikan aspirasi untuk mendukung pemerintah dalam memajukan kota pagar alam .

 " Tidak lama lagi kita akan menghadapi pilkada , kami selaku kontrol sosial agar kiranya perpolitikan di kota pagar alam ini berlaku proposional dan aman dan adil," katanya.


  ":Semoga apa-apa yang menjadi niat dari kita akan berlimpah ganda juga menjadi ladang pahala bagi orang-oranag yang berbagi," tutupnya.  (zal)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar