News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Pagaralam Gelar Peringatan HUT Kota Besemah ke-23

DPRD Pagaralam Gelar Peringatan HUT Kota Besemah ke-23


SRIWIJAYANEWS | Pagar Alam--Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pagar Alam yang ke 23 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD)  Pagar Alam menggelar Sidang Paripurna di ruang sidang utama DPRD pada , Jumat  (21/06/24).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut PJ Gubernur Sumsel , Drs H Agus Fahtoni, Pj Walikota Pagar Alam ,PJ bupati lahat,PJ bupati empat lawang,PJ Bupati Muara Enim,Wakil Bupati Kepayang,wakil ketua beserta anggota DPRD kota pagar alam,Kapolres pagar alam ,Kejari pagar alam, Kepala OPD Pagar Alam ,BUMD ,BUMN ,Kepala UPTD Sumsel PJ Sekretaris Daerah pagar alam instansi pertikal Dandim 0405,perkopimda,camat/lurah,semua jurnalis dari berbagai media dan toko agama,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya.

  Rapat paripurna yang mengusung tema " Bersama Pasti Bisa ini ," di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD kota pagar Alam Hj Dessy Siska SE,MH.

Dalam sambutan nya Hj Dessy Siska SE,MH,menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan Kota PagarAlam.

 " Di hari jadi kota pagar alam ke 23 ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memajukan Kota yang kita cintai ini," katanya.

 Menurutnya,  Rapat paripurna ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita  kepada Allah SWT ,  kita semua yang terlibat kata dia, harus tetap bersatu padu dalam mempertahankan kemajuan Kota ini ke depan .

   PJ Gubernur Sumatra Selatan Drs.H.Agus Fatoni,MSi  menyampaikan selamat hari jadi Kota Pagar Alam yang ke 23 tahun dan selamat atas pencapaian keberhasilan prestasi penghargaan yang telah  di Raih untuk kemajuan kota pagar alam.

" Semua ini berkat kepemimpinan wali kota dan wakil pagar alam bersama masyarakat yang telah bahu membahu dalam membangun kemajuan kota pagar alam," tuturnya.

  "   Terimah kasih atas senergitas kolaborasi dan kordinasi kebersamaan penuh kekompakan yang bergerak serentak  selama ini di lakukan oleh pemerintah propinsi Sumsel dan pemerintah kota pagar alam beserta pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sumsel dengan terus menguatkan kebersamaan ,mengukuhkan persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama membangun Sumatra selatan dengan melakukan gerakan serentak seperti mengelar pasar murah,penanganan stanting,beda rumah,pelayanan publik dan banyak kegiatan lainya yang telah di lakukan bersama," lanjutnya.


    Di akhir sambutanya PJ gubernur Sumatra selatan menyampaikan beberapa hari lalu bahwa pemerintah Sumatra selatan sudah melakukan lonceng kopi hasil dari berbagai wilayah yang ada di Sumatra selatan agar harga kopi naik menjadi 75 ribu/ kilo dan mampu menjadi tuan rumah sebagai penghasil terbesar kopi 26 % di indonesi tutup PJ gubernur Sumsel. ( zal)


    

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar