News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diusung dan Didukung 10 Parpol, Pasangan H Arlan - Frangky Deklarasi Siap Menangkan Pilkada Prabumulih 2024

Diusung dan Didukung 10 Parpol, Pasangan H Arlan - Frangky Deklarasi Siap Menangkan Pilkada Prabumulih 2024

Selasa , 25 Juni 2024

Oleh : Adit


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih, --  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2024-2029 H Arlan dan Franky Nasril S.Kom MM , Selasa siang (25/06/24) menggelar deklarasi di Hall Siang Malam, Kecamatan Cambai.

Hal ini menegaskan jika Pasangan H Arlan- Frangky Nasril telah mengantongi tiket untuk mengarungi  kontestasi pilkada Kota Prabumulih 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember mendatang 


Di ketahui pasangan yang pertama deklarasi ini  memiliki 12 kursi di parlemen setelah lima partai pengusung   yakni, Partai Gerindra  ( 5 kursi ), PAN (2 kursi ),  Hanura ( 2 kursi ) , PPP (2 kursi) dan  PBB ( 1 kursi ) resmi memberikan rekomendasi penugasan untuk maju di Pilkada Prabumulih 2024.


Selain lima partai pengusung, pasangan ini juga di dukung oleh lima partai pendukung yaitu, Partai Gelora, Partai Umat, PKN,Partai Buruh  , Partai Garuda dan para relawan.

Deklarasi yang mengusung tema " Bersama Rakyat Menuju Prabumulih Makmur & Sejahtera " ini  di hadiri Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih, Aryono , Ketua DPC  PAN Prabumulih  Hermali, Ketua DPC Hanura Prabumulih  Hartono Hamid, Ketua DPC PBB Adi Agustian, Perwakilan PPP,  Ketua Partai pendukung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan ribuan simpul relawan dan pendukung.


Dalam sambutannya  H Arlan menuturkan bahwa dirinya bersama Frangky Nasril sepakat menyatukan niat untuk berpasangan sebagai Walikota dan Wakil Walikota  dalam membangun Prabumulih lima tahun kedepan.


" Hari ini momentum yang tepat untuk bersama kita mewujudkannya, saya terharu dan bangga, karena selama ini banyak yang  meragukan kami untuk mendapatkan petugasan  di Pilkada Prabumulih. Alhamdullilah hari ini semua terbantahkan, dan pasangan H Arlan -Frangky cukup tiket dan siap menangkan Pilkada Prabumulih," tegasnya .


Menurut Cak Arlan, Kota Prabumulih tidak hanya sebagai  tempat kita lahir,  tumbuh dan berkembang untuk mencari nafkah. Namun lebih dari itu kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga nilai - nilai persatuan untuk membangun menuju masyrakat Makmur dan Sejahtera.


" Kedepan tantangan kian kompleks, untuk itu kita harus mempunyai pemimpin yang kuat untuk menghadapi semua tantangan ini.Melalui misi bersama masyarakat menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera Kami akan berjuang sepenuh hati untuk meningkatkan kualitas hidup dan meningkatkan pembangunan infrastruktur dan perekonomian warga ," ungkapnya.


H Arlan juga mengajak semua pendukungnya untuk berjuang bersama merapatkan barisan untuk memenangkan kontestasi pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.


" Mari kita bersama bergandengan tangan dan rapatkan barisan dengan merajut persatuan merajut untuk merebut kemenangan di Pilkada Prabumulih ," bebernya.


Diujung , H Arlan berharap agar semua yang hadir memberikan doa dan dukungan kepada pasangan H Arlan - Frangky untuk menjalani langkah panjang ini menuju kemenangan.


" Kami mohon doa dan dukungan nya,Terima kasih kepada semua partai pengusung dan pendukung, simpatisan dan para relawan untuk memenangkan pasangan H Arlan - Frangky Nasril sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029," tutupnya.


Sementara itu senada, Frangky Nasril menyampaikan apresiasi nya kepada keluarga,  partai pengusung dan pendukung, relawan , dan panitia yang telah menyelenggarakan proses deklarasi semeriah ini.


" ijin Pak Wali , seloroh Frangky sambil memberi hormat kepada H Arlan . Terima kasih kepada keluarga, dan semua yang hadir . Saya dan deklarasi ini merepresentasikan kaum milinial , untuk itu mari kita rebut kemenangan ini agar masyarakat makmur dan sejahtera,"  pungkasnya.


Ketua DPC Partai Hanura Prabumulih Hartono Hamid menilai pasangan H Arlan- Frangky Nasril merupakan pasangan  sederhana  yang bertindak selalu dengan hari nurani untuk kesejahteraan rakyat.


" Saya bangga karena Frangky adalah kader Hanura, Tolong sebarkan hari bersejarah ini, agar Pasangan H Arlan dan Frangky menang kontestasi pilkada Prabumulih 27 Nopember 2024 mendatang," harapnya.


Sedangkan Hermali , Ketua DPC  PAN Prabumulih menyebut sebagai partai pertama yang mendeklarasikan mengusung Pasangan H Arlan  Franky sudah menjadi kewajiban untuk berdiri di garda terdepan  untuk memenangkan pasangan ini.


" kami siap memenangkan  pasangan H Arlan - Frangky, jadilah matahari yang selalu yang menyinari,  karena matahari tak pernah ingkar janji," tegasnya.


Diketahui, H Arlan merupakan salah satu  pengusaha sukses Prabumulih yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabumulih, sedangkan Frangky Nasril  adalah seorang kader Hanura yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Prabumulih periode 2014-2019. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar