News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres Pali Dampingi Kunker Kepala BNNP Sumsel di Desa Air Itam

Wakapolres Pali Dampingi Kunker Kepala BNNP Sumsel di Desa Air Itam


SRIWIJAYANEWS | PALI - Wakapolres PALI  KOMPOL Farida Aprillah SH, bersama jajaran  mendampingi kunjungan kerja ( Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel) di Desa Air Itam pada Jumat (24/5/2024).

Kedatangan Kepala BNNP, Brigjen Pol Julianto Djatiutomo, S.I.K., M.M., ini tidak hanya untuk bertatap muka dengan masyarakat setempat tetapi juga dalam rangka sinkronisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di wilayah Sumsel.

 Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kab. PALI Drs. H. Soemarjono, Ketua Dharmawanita BNN Silviana Nurvita Jatiutomo, Kepala BN Kota Prabumulih Pauzia, S.P., M.Si., serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.


Melalui  kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Air Itam dapat ikut serta dalam mendukung pemberantasan narkoba. Desa Air Itam tercatat masuk dalam 10 besar nasional dalam hal peredaran dan penggunaan narkotika di Provinsi Sumsel.

Wakapolres PALI berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di desa-desa lain di Kecamatan Penukal Abab.

" Semoga Kegiatan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba," katanya.

Lamjutnya., pihaknya juga terus melakukan himbauan dan sosialisasi melalui anggota Bhabinkamtibmas tentang bahaya menjadi pengedar maupun pengguna narkoba.

 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar