News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Kembalikan Berkas di Demokrat, Alfa Sujadmiko Sambangi Anak Yatim Sakit Ginjal

Usai Kembalikan Berkas di Demokrat, Alfa Sujadmiko Sambangi Anak Yatim Sakit Ginjal

 


SRIWIJAYANEWS | Usai kembalikan berkas pendaftaran di Partai Demokrat ,  Politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kota Prabumulih, H Alfa Sujadmiko SH menyambangi anak yatim di Taman Baka,Kelurahan Mangga Besar, Prabumulih Utara.

" Hari ini kami menyambangi adik kita Soni yang sedang mengidap penyakit ginjal ," kata Alfa kepada media, Senin (27/05/24).

Alfa menjelaskan dirinya mengetahui kondisi Soni yang tinggal bersama nenek dan kedua adiknya di Kelurahan Mangga Besar,  Prabumulih Utara, Kota Prabumulih melalui media sosial.

" Ya kita tahu kondisi Soni setelah sempat viral di media sosial, ternyata masih ada saudara kita yang kondisinya seperti ini di Kota Seinggok-Sepemunyian ," tutur Alfa.

Sebagai anggota DPRD Prabumulih, Alfa merasa prihatin dan terharu melihat kondisi Soni bersama saudaranya yang tidak hanya berjuang untuk hidup, namun juga harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya hingga harus keluar dari bangku sekolah.

Selain membantu kesehatannya,Alfa juga akan memperjuangkan pendidikan Soni agar bisa menimba ilmu kembali di sekolah.

" Alhamdullillah besok Soni dan keluarga sudah sepakat untuk memeriksakan kesehatannya  pukul 10.00 Wib di RSUD Prabumulih, Soni harus sehat dan bisa sekolah kembali," tegasnya.

Dirinya berharap agar pemerintah hadir untuk mendengar kondisi warga yang sangat membutuhkan seperti ini.

" Dinas sosial harus turun , apalagi kedua adik Soni ini belum menerima Kartu Indonesia Sehat, ini memperihatinkan , ternyata masih ada saudara kita yang seperti ini," urai pria yang akan maju di Pilkada Prabumulih 2024 mendatang ini terharu.

Sementara itu, salah satu pihak keluarga  Basarudin mengapresiasi atas kedatangan Anggota DPRD Prabumulih ,Alfa Sujadmiko di kediaman keponakannya Soni.

" Terimakasih banyak Pak Alfa, apalagi besok keponakan kami Soni akan diajak ke rumah sakit, sekali lagi terima kasih," pungkas Udin.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar