News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terjunkan Alat Berat, Kolaborasi Cak Arlan - Frangky Nasril Respon Langsung Bantu Warga Bersihkan Sampah di Muara Dua

Terjunkan Alat Berat, Kolaborasi Cak Arlan - Frangky Nasril Respon Langsung Bantu Warga Bersihkan Sampah di Muara Dua



SRIWIJAYANEWS | Prabumulih -- Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024 -2029  , H Arlan dan Frangky Nasril terus berkolaborasi bergerak dalam menebar kebaikan kepada masyarakat.

Seperti hari ini ,Jumat (10/05/24) .tak tanggung-tanggung , tim H Arlan dan tim Frangky Nasril dengan menerjunkan alat berat bersama puluhan masyarakat Kelurahan Muara Dua,  Prabumulih Timur bergotong -royong membersihkan sampah berserakan yang meresahkan warga lantaran  sering menimbulkan  bau  tak sedap.

" Kita Tim H Arlan dan tim Frangky Nasril mendapat laporan RW dan warga untuk minta bantu membersihkan sampah yang sangat menganggu,  hari ini kita bersama tim H Arlan dan Masyarakat muara dua bekerja bahu membahu untuk membersihkan sampah berserakan  di Jl Kemala yang sangat meresahkan warga,"  kata Frangky Nasril kepada media.




Menurut Frangky, sebelumnya dirinya bersama Tim H Arlan bersama timnas  telah melakukan hal yang sama di Kelurahan Anak Petai  dan Mangga Besar ,Prabumulih Barat.

" Ini kegiatan membantu warga  ketiga, setelah Anak Petai dan Mangga Besar.Intinya selagi kita bisa membantu dan ada laporan warga ,kita bersama H Arlan akan bantu," tegas Politi Hanura yang pernah duduk di kursi dewan Prabumulih.

Frangky juga menyebut akan terus bergerak untuk menebar kebaikan yang bermanfaat langsung terhadap masyarakat Prabumulih.

Dia juga menghimbau jika masyarakat butuh bantuan segera lapor ke RT/ RW setempat.

" Apalagi sampai menjadi isu hangat di Prabumulih, jika ada laporan pasti kami bersama tim H Arlan akan bantu, selagi masih bisa bantu," ujarnya.


Dibeberapa kesempatan, H Arlan dan Frangky Nasril terpantau terus bergerak bergandengan tangan dalam berbuat kebaikan dalam membantu warga seperti kegiatan membersihkan sampah di Muara Dua in

Namun saat disinggung apakah kedekatan ini menjadi sinyal  untuk berpasangan, dengan santai Frangky mengebut biarlah semua mengalir apa adanya seperti air

" Biarlah semua berjalan apa adanya, yang penting kita bersama  H Arlan terus berbuat untuk masyarakat Prabumulih," bebernya.

Lurah Muara Dua mengapresiasi  atas kebaikan H Arlan dan Frangky Nasril dalam membantu warga untuk membersihkan sampah diwilayahnya.

" Kami segenap perangkat Kelurahan Muara Dua dan masyarakat mengucapkan Terimakasih kepada H Arlan dan Frangky Nasril dan tim, semoga kedepan bisa membantu masyarakat kami secara lebih luas," harap Leti Oktavia.




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar