News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekjen PDIP Prabumulih Sebut H Arlan Salah Satu Calon yang Layak Pimpin Prabumulih Kedepan

Sekjen PDIP Prabumulih Sebut H Arlan Salah Satu Calon yang Layak Pimpin Prabumulih Kedepan


SRIWIJAYANEWS |  H Arlan kian menunjukkan keseriusan dalam mengarungi kontestasi politik Prabumulih yang akan berlangsung Nopember  2024 mendatang.

Setelah mengembalikan formulir penjaringan di PAN, Golkar,Nasdem dan PBB, hari ini Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabumulih ini sambangi DPC PDIP Prabumulih yang terletak di JL.Lingkar ,Kelurahan Gunung Ibul,Prabumulih Timur.

Memakai baju batik H Arlan  bersama tim pendukung tiba di Markas Banteng Prabumulih sekitar 10.0p Wib dan langsung disambut Sekretaris PDIP ,Akbar Sirait, Tim Penjaringan HM Rasyid beserta jajaran.

" Hari ini kami mengembalikan formulir penjaringan bakal calon walikota di PDIP Prabumulih," ujar H Arlan saat wawancara dengan Awak Media, Sabtu (18/05/24).

Ayahanda caleg terpilih, Leoni ini menjelaskan PDIP merupakan partai kelima dirinya melakukan pengembalian formulir setelah Golkar, PBB,Nasdem dan PAN.

" Tinggal Demokrat dan PKS, "ulasnya.

Pria yang akrab disapa Cak Arlan ini mengaku jika dirinya terus berupaya membangun komunikasi politik hampir  dengan semua partai.

" Jika kita banyak membangun komunikasi dan ikut penjaringan di semua partai, semoga ada yang yang bisa kerjasama, " tuturnya.

Lebih jauh Cak Arlan berharap agar dirinya bisa masuk dari 3 nama yang akan dikantongi PDIP untuk dibawa ke Jakarta.

" Semoga dukungan PDIP jatuh ke kita dan bisa bekerja sama untuk sama-sama membangun Prabumulih kedepan," harap Cak Arlan.

Sementara Itu, Sekretaris DPC PDIP Prabumulih,Akbar Sirait menegaskan jika PDIP merupakan partai terbuka fan membuka penjaringan untuk walikota dan wakil walikota di pilkada Prabumulih tahun 2024.

" PDIP terbuka untuk semua calon, dalah satunya H Arlan.Meskipun kita ada kader yang ikut penjaringan, namun tetap menghormati mekanisme partai," bebernya.

Akbar menyebut H Arlan memang orang baru di dunia perpolitikan Prabumulih, namun akselerasinya sudah tidak diragukan lagi.

" Beliau orang baru di politik namun akselerasinya luar biasa dan terus berbuat untuk masyarakat," katanya.

Namun semua tergantung masyarakat yang menentukan mana nama calon yang layak untuk pemimpin Prabumulih kedepan.

"  Masyrakatlah yang menilai dari calon yang beredar , mana yang terbaik dari yang terbalik.Salah satu H Arlan layak di pertimbangkan," lanjut Akbar.

Menurutnya, yang berhak memutuskan 3 nama calon untuk di bawa ke DPP adalah rapat pleno.

" Kita cuma merumuskan. keputusan bukan kami, . Namun PDIP dan Gerindra punya banya kesamaan, tinggal komunikasi di bawah dan di atas, jika ketemu kenapa tidak," tukasnya.(@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar