News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salah Satu Kader Terbaik PDIP Prabumulih,Alfa Sujatmiko SH Kembalikan Berkas Penjaringam

Salah Satu Kader Terbaik PDIP Prabumulih,Alfa Sujatmiko SH Kembalikan Berkas Penjaringam


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih -- Setelah mengembalikan berkas formulir penjaringan Bakal Calon ( Balon) Kepala Daerah Kota Prabumulih di PAN, Golkar , Nasdem, Hanura dan PBB, hari ini Selasa (14/05/24) Politisi muda PDIP Prabumulih, H Alfa Sujatmiko SH mengembalikan formulir penjaringan di DPC PDI-P Prabumulih.

Hal ini kian menegaskan jika pria yang masih menjabat anggota DPRD Prqbumulih ini memang serius untuk mengikuti kontestasi sebagai Wakil Walikota dalam Pilkada Prabumulih November mendatang.

" Saya dan Kader Senior Pak Andriansyah Fikri sama -sama mengikuti proses internal partai," terang peraih survey tertinggi di PAN Prabumulih ini.

Menurut nya, sebagai kader, dirinya siap mengikuti proses yang ada sesuai norma dan mekanisme yang ada di partai  dan berharap dukungan partai banteng moncong putih ini berlabuh kepada dirinya.

 " Apapun keputusan partai  saya siap menerima, karena Niat kita kan semua untuk membangun Prabumulih lebih baik lagi," beber Alfa Sujatmiko kepada media.

Guna memuluskan langkahnya, Lebih jauh Alfa menyebut bahwa dirinya terus membangun komunikasi dengan berbagai partai politik yang ada sekaligus mencerminkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Prabumulih 2024 mendatang.

" Komunikasi terus kita bangun, tidak hanya PDI-P, ikhtiar politik kita jalin dengan Golkar, OAN, Demokrasi, Hanya dan Nasdem," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Prabumulih, Ir Dipe Anom melalui Sekretaris, Akbar Sirait menerangkan, setelah melakukan pengembalian berkas penjaringan, langkah seanjutnya Alfa Sujatmiko tinggal menjalankan mekanisme partai yang ada

“ Ya salah satu kader PDIP, Alfa Sujatmiko telah mengembalikan berkas penjaringan Wawako, tahapan selanjutnya tinggal menjalankan mekanisme partai yang ada," ungkapnya.

Akbar Sirait menilai, adanya dua kader terbaik PDIP yang mendaftar sesungguhnya  menggambarkan PDIP berhasil melahirkan kader terbaik dalam proses demokrasi Pilkada Prabumulih.

" . Dua tokoh yakni Andriansyah Fikri dan Alfa Sujatmiko adalah kader-kader terbaik PDIP, namun keputusan siapa yang layak diusung tetap di DPP dan hasil survey, ranah kami hanya sebatas memverifikasi, memberikan saran dan masukan ke pusat," tutupnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar