News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program " Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana " Drs Idham Tergun MM Menuai Sambutan Baik Warga

Program " Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana " Drs Idham Tergun MM Menuai Sambutan Baik Warga


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih - Program Satu Keluarga miskin Satu Sarjana yang di gaungkan salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Prabumulih Drs Idham Tergun MM mendapat sambutan baik dari warga.

Sambutan ini datang dari salah satu warga yang lahir di Prabumulih bernama Jhoni. Pria ini menyebut program ini sangat menarik lantaran dia menilai suatu kota akan maju jika pola pikir masyarakat nya maju.

" Ya ini bisa  diciptakan dan terwujud melalui sarana pendidikan," tegas Jhoni kepada awak media, Selasa (14/05/24).

Menurutnya, Prabumulih sudah memiliki aset untuk menghadirkan suatu pendidikan yang berkualitas, tinggal dibutuhkan keberanian dan terobosan kepemimpinan kedepan untuk mengalihfungsikannya.

" Prabumulih ibarat intan yang perlu diadah, Karena mayoritas masyarakat Prabumulih dan kabupaten tetangga seperti Pali dan Muara Enim  kuliah di Palembang," terangnya.

Lebih jauh dirinya menyebut, semakin banyak Prabumulih melahirkan sarjana makin banyak juga orang yang bisa membantu untuk mendorong kemajuan ke arah lebih baik lagi.

" Prabumulih membutuhkan pemikiran dan gagasan para sarjana dan mereka tidak perlu hanya berpikir hanya untuk menjadi pegawai dan sektor pertanian saja, ada juga sektor swasta yang bisa di ekspolitasi," ungkap Jhoni.

Diujung Jhoni juga mengamini jika sektor pendidikan masih memjadi salah satu faktor penting dalam  menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat.

" Saya sangat menjunjung tinggi pendidikan,untuk itu anak -anak saya didik untuk menjadi sarjana,sangat fatal jika masyarakat tidak mampu melaksanakan sesuatu hanya gara-gara pendidikan," tukasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar