News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako Sebut Hadirnya Mie Gacoan di Prabumulih dapat Kurangi Pengangguran dan Nambah PAD

Pj Wako Sebut Hadirnya Mie Gacoan di Prabumulih dapat Kurangi Pengangguran dan Nambah PAD


SRIWIJAYANEWS | Walikota H Elman ST MM hadiri Syukuran Grand Opening Mie Gacoan Cabang Prabumulih di Resto Mie Gacoan Jl. Jend Sudirman sebelah McD Prabumulih yang dilaksanakan oleh PT. Mitra Balik Sukses (Mie Gacoan) Kamis 30/5/2024.

Sebanyak  70 orang Crew yang berhasil bergabung di Mie Gacoan yang gerainya tersebar diberbagai provinsi dan kota di nusantara ini siap memberikan layanan prima kepada para pelanggan.

 Mie Gacoan merupakan sebuah waralaba restoran asal Indonesia yang terbilang banyak menyerap tenaga kerja, menurut data yang ada sampai 3000 orang semenjak dari tahun 2016 sampai tahun 2022.

 Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM menyebut kehadiran Mie Gacoan telah membantu mengurangi pengangguran di kota Seinggok -Sepemunyian.

“Selain memperkaya  kuliner , Alhamdulillah mengurangi angka pengangguran, karena  sekitar 70 persen karyawannya orang lokal Prabumulih,” terangnya.

Lanjutnya, untuk investasi, Elman menegaskan agar  perizinan dipercepat untuk menambah  pendapatan daerah .

" Memang ada prosedurnya, namun jika bisa dipercepat, kenapa harus lambat. Inikan demi peningkatan PAD Prabumulih," tutup mantan Kepala Bappeda Prabumulih ini.

Sementara itu , Salsa Store Manajer Mie Gacoan Prabumulih 1 Jendral Sudirman menyebut karyawan di Mie Gacoan ini sebagian besar adalah warga Prabumulh.

“Ya ada 70 crew dan termasuk 5 manager yang berasal dari kota Prabumulih ini,” kata Salsa .


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar