News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab PALI Lepas 9 Calon Jemaah Haji Kloter 16 ke Tanah Suci

Pemkab PALI Lepas 9 Calon Jemaah Haji Kloter 16 ke Tanah Suci


SRIWIJAYANEWS | Bupati Kabupaten PALI, Heri Amalindo diwakili staf ahli bidang SDM Kusumayadi , melepas keberangkatan 9 calon jamaah haji asal Kabupaten PALI.

Pelepasan Sembilan calon jamaah haji asal Kabupaten PALI ini tergabung di kloter 16 bersama calon jamaah haji asal OI,  Banyuasin dan OKU dilaksanakan  di ruang kemenag Kantor Kemenag Talang Karangan pada Jumat (31/5/2024).

 kepala kantor kementerian agama  PALI sekaligus Ketua Panitia Jamaah haji PALI, Deny Apriyansyah mengucapkan terimah kasih kepada Pemda yang telah memfasilitasi dan mengantar jamaah asal PALI .

"  9 orang calon jamaah haji asal PALI yang diberangkatkan, dan sisanya masuk kloter 19 , dari 25 orang calon jamaah haji asal PALI tahun 2024," katanya.

Deny berpesan kepada para calon jamaah haji untuk selalu menjaga  kesehatan   mendoakan semoga selamat  sampai tujuan hingga kembali berkumpul bersama keluarga di PALI .

" Selalu jaga kesehatan  karena cuaca sering tidak menentu, semoga selamat sampai tujuan  dan menjadi haji yang mabrur," ucapnya.

Sementara itu senada, Bupati PALI Heri Amalindo yang di wakili Kusmayadi staf ahli bidang SDM Pemda PALI mengatakan, agar para jamaah haji asal PALI untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten PALI.

" Kepada calon jamaah agar selalu menjaga nama baik kabupaten kita kita dan Janggan lupa jaga kesehatan, Semoga jadi haji yang mabrur, " tutup Kusmayadi . ( DH)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar