News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Tempirai Gelar Titik Nol Praktek Jalan Setapak dan Drainase di Pemukiman Warga

Pemdes Tempirai Gelar Titik Nol Praktek Jalan Setapak dan Drainase di Pemukiman Warga

 


SRIWIJAYANEWS | Pali - Melalui Anggaran Dana Desa (DD) tahun Anggaran 2024 Pemerintah Desa (Pemdes), Desa Tempirai Timur Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) menggelar  titik Nol  peningkatan pembangunan Jalan setapak Aspal dan drainase di lingkungan pemukiman warga yang telah tertuang dalam RKPDes tahun 2024.

Kegiatan titik nol  ini dihadir Camat Penukal Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PD/PLD, Ketua BPD dan unsur masyarakat lainya ini berjalan dengan baik, Selasa (14/5) 2024.

Sementara  M.Teguh Jaya Kepala Desa Tempirai Timur,  bahwa titik nol ini sebagaimana regulasinya pembangunan Pemdes Tempirai Timur secara  berkelanjutan dan telah ditetapkan RKPDes 2024.

” Kami berharap dengan bimbingan masyarakat serta para perangkat desa untuk dapat mendukung pembangunan ini dengan baik,” pinta Kades.

Ditambahkan Roni saputra Pendamping Desa (PD) lebih rinci menjelaskan panduan tata kelola penyerapan Dana Desa (DD) tahun 2024.

Sementara Camat Penukal utara diwakili kasi pemberdayaan masyarakat desa  (PMD) Tedy Fulanto dalam arahannya serta mendukung Pemdes Tempirai Timur untuk meningkatkan realisasikan peningkatan guna memberikan kesejahteraan masyarakat desa Tempirai Timur. tuturnya'

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar