News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Operasi Pasar Murah Pemkab Muara Enim Hari Ketiga kembali di Sambut Antusias Warga

Operasi Pasar Murah Pemkab Muara Enim Hari Ketiga kembali di Sambut Antusias Warga


SRIWIJAYANEWS | Muara Enim --Dalam rangka pengendalian inflasi serta membantu masyarakat membeli kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau, Pmerintah Kabupaten Muara Enim kembali menggelar  operasi pasar murah hari ketiga di Pasar Inpres Muara Enim, Rabu (15/05/24).

 Operasi pasar yang disambut antusias warga ini dipantau langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H. Hermin Eko Purwanto, S.T., M.T.bersama unsur OPD terkait.

Operasi pasar ini menyediakan lebih dari 20 macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari pasaran antara lain sayur mayur seperti cabai, bawang dan ikan jdengan subdisi mulai Rp2 ribu hingga Rp20 ribu perkilo.

 Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muara Enim melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H. Hermin Eko Purwanto menerangkan operasi pasar murah digelar selama tiga hari berturut-turut di Pasar Inpres sejak Senin (13/05) guna menjangkau lebih luas dalam mengakomodir masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok serta mengintensifkan upaya penanganan laju inflasi di Kabupaten Muara Enim. 

. " Pj.Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. konsentrasi terhadap program operasi pasar murah agar masyarakat Kabupaten Muara Enim mudah mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah ," katanya.

Lanjutnya, operasi pasar murah ini  akan dilaksanakan secara merata diseluruh kecamatan sampai akhir tahun nanti .

" Semoga program imi mampu mendorong kesejahteraan masyarakat karena laju inflasi di Kabupaten Muara Enim dapat terus terkendali dan harga kebutuhan pokok tidak melambung tinggi," harapnya (Dp).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar