News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU PALI Launching Gebyar Malam Pilkada Tahun 2024

KPU PALI Launching Gebyar Malam Pilkada Tahun 2024


SRIWIJAYANEWS | PALI --Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI , Sumatera Selatan menggelar gebyar malam peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2024.

Kegiatan ini di gelar di Lapangan Parkir Glora November Komperta, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumsel pada Sabtu malam (18/05/24).

Sejumlah artis papan atas seperti Ifan Seventeen tampil memukau dihadapan ribuan penonton yang antusias menambah kemeriahan suasana PALI malam itu.

Launching Pilkada PALI 2024 ini dibuka oleh Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya dan ditandai dengan penekanan sirine didampingi Ketua KPUD, Ketua KPUD PALI Sunario Juga Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M Kapolres PALI, Kejari PALI, Ketua DPRD PALI, Anggota KPUD Provinsi Sumsel dan para Komisioner KPU PALI.

 Ketua KPU PALI , Sunario SE menerangkan bahwasannya pelaksanaan launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2024 dalam rangka untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa 27 November 2024 mendatang, Kabupaten PALI akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta Bupati dan Wakil Bupati PALI.

" Kegiatan ini sebagai sarana sosialisasi dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI bahwa kita sudah memulai pemilihan Kepala Daerah," terang Sunario.

Di Pilkada 2024 ini ,Sunario berharap partisipasi masyarakat yang melaksanakan hak pilihan dapat meningkat dari sebelumnya.

" Kita menargetkan 80 persen warga datang ke TPS," harapnya.

Launching Logo Pilkada, Maskot ikan Serandang yang akan digunakan KPU PALI di Pilkada tahun 2024 Juga menjadi warna tersendiri dalam Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI 2024 ini.

Sunario juga mengajak semua pihak untuk mendukung suksesi  Pilkada PALI 2024.

"Mari sukseskan Pilkada PALI 2024 dengan datang ke TPS pada Rabu (27/11/2024). Jangan Golput, pilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI sesuai hati nurani, jaga persatuan, beda pendapat sudah biasa tapi jangan sampai terjadi perpecahan," himbaunya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar