News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Drs Idham Tergun MM dinilai Serius Maju Pilkada Prabumulih

Drs Idham Tergun MM dinilai Serius Maju Pilkada Prabumulih



SRIWIJAYANEWS | Proses demokrasi lima tahunan atau lebih di kenal dengan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak  Prabumulih tahun 2024  akan berlangsung pada Nopember mendatang.Namun mesin para calon pemimpin Kota Prabumulih periode 2024- 2029 mulai panas, beberapa kandidat yang potensial kian gencar mensosialisasikan program demi mendulang dukungan masyarakat.

Salah satunya politisi senior Partai Hanura Prabumulih, Drs Idham Tergun MM. Baleho calon walikota Prabumulih ini telah menghiasi pelosok jalan di Kota Seinggok-Sepemunyian 

Baliho Drs Idham Tergun MM mewarnai kawasan Prabumulih seperti kawasan Patih Galung, Rambang Kapak Tengah dan Tanjung Telang.

Selain dinilai sebagai salah satu bentuk keseriusan,  anggota DPRD Prabumulih periode 2014-  2019 dan 2019- 2024 ini dianggap calon potensial dan kaya pengalaman baik di eksekutif maupun legislatif.

Pemilik Program " 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana " pernah menimba ilmu di Lembaga Administrasi Negara dan beberapa jabatan sebagai pengambil keputusan telah di dudukinya.

Sebelum terjun di Legislatif, Pria berkacamata ini pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Prabumulih dan Direktur Utama Petro Prabu cikal bakalnya gas Kota Prabumulih.

Semua hal diatas mendapat tanggapan dari Muhammad Rizal ,warga Karang Raja , Prabumulih Timur.Menurut pria yang bekerja sebagai Ojol ini dirinya memang tidak mengenal dekat calon walikota Prabumulih dari Partai Hanura ini.

" Ya saya selaku masyarakat menyambut baik Dan mendukung, Pak Idham setahu saya anggota DPRD Prabumulih, namun yang pasti selama dia menjabat tidak terdengar beliau (red-Idham Tergun ) tersandung masalah hukum ", ungkap Rizal kepada media ,Selasa (28/05/24).

Rizal juga berharap agar hadir calon pemimpin kedepan yang memiliki pengalaman luas dan programnya menyentuh langsung ke masyarakat.

" Pak Idham kan punya program 1 keluarga miskin satu sarjana, ini yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar