News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

" Deal " PAN Resmi Dukung H Arlan- Frangky di Pilkada Prabumulih 2024

" Deal " PAN Resmi Dukung H Arlan- Frangky di Pilkada Prabumulih 2024


SRIWIJAYANEWS | Kabar mengejutkan datang dari Partai Amanat  Nasional Nasional ( PAN )  akhirnya menentukan arah dukungannya untuk Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada)  Prabumulih 2024.

Partai berlambang matahari ini memutuskan  untuk mengusung Pasangan Arlan dan Frangky Nasril sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada serentak Prabumulih Periode 2024-2029 yang akan berlangsung Nopember 2024 mendatang.

" Ya Alhamdullilah PAN  usung Pasangan H Arlan- Frangky Nasril," ungkap Ketua DPC PAN Prabumulih, Hermali SPd.

Surat rekomendasi ini,   kata dia , di serahkan langsung  ketua POK DPP PAN, Yandri Susanto  kepada H Arlan sekitar Pukul 10.30 di kediamannya , Jakarta pada Jumat (31/05/24).

Selain memiliki survey tertinggi dan berkomitmen membesarkan Partai PAN Prabumulih, menurut Hermali, masih ada beberapa faktor pertimbangan yang membuat dukungan partai besutan Zulkifli Hasan ini berlabuh kepada pasangan H Arlan- - Frangky Nasril.

" Faktor lain sesuai arahan DPP PAN harus koalisi dengan Gerindra yang sama sama berkoalisi mendukung prabowo dan selama ini komunikasi yang dibangun lancar dan cocok diajak kerjasama," bebernya.

" Ya  benar , Pan usung H Arlan -Frangky di Pilkada Prabumulih 2024, ini kami masih di DPP ' terang  Ketua DPC PAN Prabumulih ,Hermali SPd melalui sambungan WhatsApp pribadinya ,Jumat ( 31/05/24).

Hermali berharap H Arlan- Frangky bisa memenangkan pertarungan dalam merebut kepemimpinan Kota Prabumulih lima tahun kedepan

" Semoga H Arlan- - Franky bisa terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029 mendatang," harapnya.

Disisi lain, mengingat H Arlan- berbasis pengusaha dibidang pertanian diharap mampu mengembangkan pertanian serta meningkatkan kesejahteraan petani kota Nanas.

" Apalagi  mayoritas masyarakat Prabumulih berprofesi sebagai petani, Semoga bisa mengangkat perekonomian petani, " pungkasnya.

 H Arlan ketika di konfirmasi menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang telah diberikan PAN Prabumulih kepada dirinya dan Frangky Nasril.

" Terima kasih kepada PAN atas rekomendasi dan dukungannya  kepada Kami untuk maju sebagai Prabumulih Satu" kata H Arlan.

Dengan terbitnya surat dukungan PAN ini, di prediksi H Arlan - Frangky Nasril  memiliki tiket yang cukup bersama Gerindra untuk bertarung di Pilkada Prabumulih 2024.

Diketahui Gerindra berhasil memiliki 5 kursi dan PAN dua kursi  di DPRD Prabumulih di pileg lalu.

(@dit).


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar