News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Walikota Prabumulih Bersama Ketua DPRD Tinjau Pasar Tradisional Menjelang Ramadhan

Pj Walikota Prabumulih Bersama Ketua DPRD Tinjau Pasar Tradisional Menjelang Ramadhan


SRIWIJAYANEWS | Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Penjabat Walikota H Elman ST MM bersama dengan ketua DPRD Sutarno SE MIKom meninjau pasar di Kota Prabumulih (27/2/24)  untuk melihat langsung kondisi harga kebutuhan pokok di pasaran.


Turut hadir dalam kegiatan pantau pergerakan harga kebutuhan pokok tersebut Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.IK; Pabung Dandim Muaraenim; serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Suranti, SP, Camat, Lurah serta OPD terkait lainnya.

Penjabat Walikota Prabumulih menuturkam bahwa peninjauan pasar ini sebagai upaya Pemerintah Kota Prabumulih dalam menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pangan menjelang bulan suci Ramdhan tahun 2024.

Selain itu lanjut Elman,  dilakukan juga memantau kesehatan dan kebersihan terhadap bahan pangan menjelang bulan Ramadan. Adapun bahan pangan yang dimaksud diantaranya sayur mayur dan buah-buahan seperti kol, timun, tomat, buncis, jeruk dan bua- buahan lainnya.

" Alhamdulillah kita bersama unsur Fokompinda Kota Prabumulih, Pak Ketua Dprd Kota Prabumulih, Pak Kajari, Pak Kapolres, Perwira Penghubung Kodim Muara Enim dan instansi lainnya, secara bersama melaksanakan peninjauan pasar, sebagai upaya Pemerintah Kota Prabumulih dalam memantau kestabilan harga dan sekaligus ketersediaan bahan pangan kebutuhan masyarakat di pasaran.” tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar