News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilihan Putra Putri 2024 SMK YPIP PERIS PENDOPO Berlansung Sukses

Pemilihan Putra Putri 2024 SMK YPIP PERIS PENDOPO Berlansung Sukses


PALI, SMK YPIP PERIS PENDOPO sukses menggelar ajang pemilihan Putra Putri Sekolah (red- Bujang Gadis SMAKER) tahun 2024.bertempat di halaman SMK YPIP PERIS PENDOPO Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).Sabtu.(06/01/24).

Pemilihan Putra-Putri SMAKER diselenggarakan untuk menggali potensi diri, mengembangkan minat dan bakat serta  melatih kemampuan dan mempersiapkan peserta didik untuk bisa bersaing dalam ajang pemilihan di kancah yang lebih luas.

Perhelatan ini juga menjadi kesempatan bagi peserta didik untuk mengembangkan potensi selain akademis dan memberikan peluang mengeksplorasi minat dan bakat mereka, diketahui kegiatan Ini juga perdana bagi SMK YPIP PERIS PENDOPO karena kegiatan Pemilihan Putra Putri SMAKER adalah pertama kalinya diselenggarakan.

Sebanyak 26 orang peserta putra putri SMK YPIP PERIS PENDOPO berlomba diatas pentas menunjukkan kemampuannya dihadapan dewan juri maupun tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah SMK YPIP PERIS PENDOPO M Taupiq.SE dalam sambutannya mengatakan Tujuan dari Pemilihan Putra Putri Sekolah ini adalah membentuk peserta didik yang berkarakter, cerdas, dan religius.

” memotivasi para siswa agar giat belajar, menampilkan pribadi yang lebih baik, memiliki rasa kepedulian terhadap lingkungan, serta mempunyai tanggung jawab moral. Menjaga nama baik sekolah, mengharumkan nama sekolah di tingkat Kabupaten, provinsi bahkan nasional.”Jelasnya.


Dirinya berpesan untuk para peserta tetap optimis jangan dipikirkan menang ataupun nantinya kalah. Sebab dalam perjuangan ini ada usaha yang tentu saja menjadi sebuah pengalaman,” katanya.

Selanjutnya Dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta ikut membantu mensukseskan kegiatan pemilihan putra putri sekolah dari tahap awal hingga selesai terlaksana dengan sukses.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah dilibatkan, semoga dengan apa yang diberikan akan menjadi ladang pahala bagi kita semua,”pungkasnya.

Sebelumnya,Pemilihan Putra Putri SMAKER diikuti sebanyak 200 peserta dari kelas 10-11. Peserta sudah mengikuti beberapa tahapan tes sebelum menjadi finalis bujang gadis SMAKER tahun 2023/2024. Tahapan tes yang dilalui peserta memiliki beberapa tahapan seperti interview dan tes pengetahuan umum dan sebagainya.

Agar penilaian lebih kompeten dan berbobot, mereka juga mendatangkan juri dari luar selain para guru. Dengan demikian pemenang yang didapat benar-benar berkualitas dan memiliki kemampuan untuk menjadi yang terbaik di sekolah.


Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD PALI Husni Thamrin, Perwakilan Dinas Pendidikan, ,ketua MUI PALI H.Mughni zen,orang tua dari finalis Putra Putri SMK PERIS, seluruh dewan guru dan staf TU, beserta peserta didik dan alumni SMK PERIS.

 

Adapun untuk hasil pemilihan putra putri sekolah SMK YPIP PERIS PENDOPO 2024 adalah sebagai berikut:  PUTRA SMAKER : DANIEL ERLANGGA

PUTRI SMAKER:DEA MONICA

WAKIL 1 PUTRA:M.REHAN TORA

WAKIL 1 PUTRI : RESA

WAKIL 2 PUTRA :RANGGA FERNANDO

WAKIL 2 PUTRI: OLIVIA WIJAYANTI

HARAPAN 1 PUTRA: RIO PRATAMA

HARAPAN 1 PUTRI: YUNIARTI NINGSI

HARAPAN 2 PUTRA:M .ABI MARTION

HARAPAN 2 PUTRI: CHETRIN PATRISIA

HARAPAN 3 PUTRA: JONATHAN FRISKA NASUTION

HARAPAN 3 PUTRI : JESLIN ADEL

 

BERBAKAT PUTRA: JERIYANSYAH

BERBAKAT PUTRI:YELSA SERA PRATIWI

PERSAHABATAN PUTRA:HANDREAN MURIS

PERSAHABATAN PUTRI: OKTARINA MAULANDARI

INTELEGENSI PUTRI: AURORA PUTRI AMANDA

INTELEGENSI PUTRA:HANDREAN MURIS

FAVORITE PUTRA : JONATAN PRISKA NASUTION

FAVORIT PUTRI: CHETRIN PATRISIA

LITERASI PUTRA:ARIYANSYAH

LITERASI PUTRI:KARIN SENJA SILVANA

PUTRA JURNALIS:SULTAN ARIYA

PUTRI JURNALIS:PIPIT SALWA

PUTRA LINGKUNGAN:M.IKSAN UDIN QOLBI

PUTRI LINGKUNGAN:MUTIARA HATI

FOTO GENIK PUTRA:ARJILIS

FOTO GENIK PUTRI :SHEREN KIKI.


(Rilis)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar