News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gaungkan Semangat Perubahan, Tim Relawan Capres AMIN Prabumulih Satukan Tekad Antarkan Kemenangan 70 Persen Suara

Gaungkan Semangat Perubahan, Tim Relawan Capres AMIN Prabumulih Satukan Tekad Antarkan Kemenangan 70 Persen Suara


# Elemen Kemenangan AMIN Prabumulih  Niatkan Wujudkan Antarkan Anies-Muhaimin Ke Istana

PRABUMULIH,  -- Gerakan demi gerakan terus digencarkan oleh tim pemenangan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di seluruh wilayah tanah air tak terkecuali untuk kota Prabumulih pada Kamis, (11/01/2024).


Seakan tak kenal lelah, tim yang tergabung dalam barisan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) se-kota Prabumulih semuanya berkumpul dikediaman Usman Firiansyah SH di Jalan Kemuning guna membahas pergerakan Paslon Capres AMIN dan persiapan kedatangan Capres yang diusung oleh 4 Parpol sekaligus.


Sebagaimana diketahui, perwakilan dari 4 Parpol tersebut turut hadir mengikuti pembahasan itu  diantaranya Rifki Baday SH M kn sebagai Ketua PKB Prabumulih, Mat Amin S Ag dari PKS dan perwakilan dari 2 Parpol pengusung Nasdem , Gusti Randa serta Partai Ummat.



Ditambah hadirnya dari kumpulan relawan AMIN yakni Jaringan Nasional (Jarnas), Badan Koordinator Saksi (Bakorsi) dari tiap Kecamatan kota Prabumulih, Mak-mak Anies (Manies) hingga Perwakilan dari Da'i Prabumulih yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB.


Rifki Baday yang juga mengetuai tim koalisi Parpol pemenangan daerah, mengakui dirinya sangat bersyukur bisa menyatukan seluruh relawan AMIN.


"Alhamdulillah saya sangat bersyukur hari ini setelah sekian lama kita hanya berkomunikasi lewat WA karena kesibukan masing-masing dan hari ini kita bisa berkumpul untuk menyatukan tujuan niat memenangkan AMIN di Pilpres di 2024," imbuhnya saat dibincangi awak media.


Terkait hal itu, Rifki Baday bersama tim relawan dari berbagai elemen di kota Prabumulih berkeinginan dan optimis bisa meraih suara hingga 70 persen untuk pasangan AMIN.


"Ini ada relawan Anies, Bang Japar, Mak-mak Anies, Bakorsi, Jarnas ini luar biasa insya' allah kita bertekad karena kita ini dari lapisan bawah dan bismillah 70 persen di kota Prabumulih," ucapnya dengan semangat.


Kemudian kegiatan pun dilanjutkan bergerak ke arah Taman Prabujaya untuk melaksanakan pembagian berbagai bibit tanaman dalam rangka Hari Penanaman Sejuta Pohon. (Ril MP AMIN)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar