News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Prabumulih Carikan Solusi Aduan 17 Pegawai Damkar Terkait Seleksi PPPK tahun 2023

Dewan Prabumulih Carikan Solusi Aduan 17 Pegawai Damkar Terkait Seleksi PPPK tahun 2023


SRIWIJAYANEWS | Puluhan petugas Damkar Kota Prabumulih mendatangi Kantor DPRD untuk mengadukan nasibnya terkait seleksi PPPK tahun 2023.

Rombongan petugas damkar diterima langsung Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE, MIKom, Wakil Ketua I ,H Ahmad Palo SE dan Wakil Ketua II, Ir Dipe Anom di ruang rapat.

Pimpinan DPRD dan Sekwan merespon aduan tersebut dengan menghadirkan pihakl BKPSDM Prabumulih sebagai  OPD terkait untuk di pertemukan dengan pegawai Damkar tersebut. Rabu, (17/01/ 24) .

Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom didampingi Wakil I, Ir Dipe Anom dan Wakil II, H Ahmad Palo SE menyebut kehadiran  BKPSDM Prabumulih ini tentu saja dalam rangka memperjelas kondisi terkait keluhan pegawai Damkar.

“Semoga pertemuan ini bisa menghadirkan solusi terhadap keluhan para pegawai Damkar ikut seleksi PPPK Formasi 2023. Nilai tinggi, tetapi tidak lulus,” harapnya.

Dewan juga  minta agar BKPSDM Prabumulih memperjuangkan hak-hak para pegawai Damkar  berdasarkan aturan dan ketentuan yang ada.

“Agar 17 pegawai damkar dinyatakan lulus dan bisa dilantik sebagai PPPK ke depannya,” tegasnya.

Terpisah, Kepala BKPSDM Prabumulih, Benny Rizal SH MH mengungkap bahwa pihaknya akan berkordinasi bersama BKN dan Kemen PAN-RB terkait masalah ini.


“Jika memang ada kesalahan dan tidak melanggar aturan, kita akan perjuangkan nasib pegawai  damkar Prabumulih," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar