News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi Keberkahan Di Idul Adha 1444 H, H Arlan Kurban 4 Kerbau & 3 Sapi Bagi Masyarakat

Berbagi Keberkahan Di Idul Adha 1444 H, H Arlan Kurban 4 Kerbau & 3 Sapi Bagi Masyarakat


PRABUMULIH,
–  H Arlan, pengusaha karet di Sumsel ini terus menebar kebaikan. Pengusaha sukses ini memang dikenal sosok yang dermawan dan senang membantu sesama. Ia digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih pada Pemilu 2024.

Di moment hari raya Idul Adha ini, dimanfaatkan Cak Arlan, sapaan akrabnya untuk berbagi keberkahan dengan berkurban 4 ekor kerbau dan 3 ekor sapi. Hewan kurbannya, salah satunya diserahkan kepada masyarakat di Lapangan Sepakbola Gedung Serba Guna Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Rabu, 28 Juni 2023.

Cak Arlan, penyerahan hewan kurban ini, setidaknya memberikan manfaat kepada masyarakat menerimanya.

“Hewan kurban ini, kita titipkan guna disembelih dan dibagikan kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Raman. Semoga niat kita diijabah Allah SWT, da bermanfaat bagi kita semua, ” jelas Arlan, ayah Leoni Ayu Pratiwi ini.

7 ekor hewan kurban itu, kata pengusaha di Prabumulih disebar di Kota Nanas ini. “Alhamdulillah, semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan betul-betul diterimakan kepada berhak,” kata dia.

Lanjutnya, selalu memaknai apa dimaksud berkorban dan berbagi dalam keseharian beliau. “Mari kita semua mengambil semangat dari Hari Raya Kurban, yaitu kepedulian sosial terhadap sesama mana upaya tersebut tidak hanya dilakukan saat momen hari raya tetapi juga harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Pantau di lapangan, tampak beberapa warga Tanjung Raman, serta Mantan Lurah Tanjung Raman Lenawati SE dan RT 06 Basyarudin ketika penyerahan hewan kurban diserahkan langsung H Arlan. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar