News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wedi Resmi Jabat Ketua Karang Taruna Prabumulih

Wedi Resmi Jabat Ketua Karang Taruna Prabumulih




PRABUMULIH, Sriwijaya News - Wedi Saputra dipercayai sebagai Ketua Karang Taruna (KT) Prabumulih masa bakti 2021-2026, menggantikan Newin Sugandi. Wedi dan pengurus lain terpilih dalam rapat pleno Temu Karya Daerah (TKD), Rabu (29/9/2021) di Aula RM Lombok Ijo.

Wedi terpilih setelah calon lainnya Sriyono dinyatakan tidak memenuhi syarat, karena hanya mengantongi satu rekomendasi kecamatan yakni Prabumulih Timur.

Wedi Saputra lolos dan ditetapkan sebagai calon setelah memenuhi syarat dengan mengantongi rekomendasi lima kecamatan.

“Karena, syarat formal telah terpenuhi dalam pencalonan Ketu KT Prabumulih, Wedi Saputra SE, kita tetapkan sebagai calon Ketua KT Prabumulih,” ujar Dede membacakan hasil pleno.

Karena telah mengantongi 30 persen dukungan dan masa penjaringan telah ditutup, aecara aklamasi, Wedi Saputra SE terpilih sebagai Ketua KT Prabumulih menggantikan Newin Sugandi.

“Kita beri waktu satu bulan, agar kepengurusan KT Prabumulih sudah terbentuk dan disampaikan ke KT Provinsi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Harian KT Provinsi, Devi Harianto mengucapkan selamat kepada Wedi Saputra SE sebagai Ketua Terpilih KT Prabumulih. “Semoga ke depannya, KT Prabumulih bisa lebih maju dan berkembang lagi, " harapnya.

Wedi Saputra apreasi atas dukungan yang diberikan padanya. Untuk itu ia mohon kerjasama dan dukungan semua pihak  dalam memajukan KT Prabumulih kedepan.

" Mohon kerjasama nya agar program Karang Taruna dapat berjalan dengan baik dan siap bersinergi dengan Pemkot Prabumulih," tukas Wedi.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar